Pages

3
Kamis, 10 Februari 2011

Retret Awal 2010

Sabtu 5 Februari 2010, rombongan anak-anak IMAKULATA UNTAN bertolak dari kampus menuju Rumah Semadi Anjungan, untuk melaksanakan kegiatan Retret Awal (RA) IMAKULATA UNTAN. RA merupakan Agenda Tahunan IMAKULATA UNTAN. Sebelum berangkat, rombongan yang berjumlah 70 an orang di lepas oleh Ketua IMAKULATA UNTAN di depan area parkir kampus hijau dangdut UNTAN. Acara pelepasan ini juga di sertai dengan doa bersama dan ceremonial pelepasan rombongan menuju tempat kegiatan.


Kegiatan RA merupakan salah satu alur pengkaderan di dalam organisasi IMAKULATA UNTAN yang diadakan setiap Tahunnya untuk menjaring kader-kader baru di dalam IMAKULATA UNTAN agar organisasi ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan agenda-agenda yang ada. Intinya agar IMAKULATA UNTAN tetap hidup, dan tetap terjaga semangatnya, sesuai dengan ajaran cinta kasih.



Kegiatan RA kali ini berlangsung selama 3 hari, mulai dari tanggal 5 sampai dengan 7 Februari 2011. Puji Tuhan seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar. Seluruh peserta merasakan banyak manfaat setelah mengikuti kegiatan ini. Ini terlihat dari pesan dan kesan yang mereka sampaikan kepada seluruh panitia, senioren, steering commite, pemateri dan tamu. Walaupun kegiatan ini cukup menguras tenaga dan waktu, namun pesan dan kesan yang mereka berikan seakan menepis semuanya.


3 komentar:

Boy DeLanov mengatakan...

ganteng eh... foto aq di sini...
wkwkwkwk

Vivieck mengatakan...

aq juga ganteng, hehe
:D

kapan kita kumpul2 lagi sob????

Unknown mengatakan...

aq mau uga lagh ngomen'a

Posting Komentar

Pengikut