Pages

0
Selasa, 10 Desember 2013

IMAKULATA UNTAN TURUT PEDULI BANJIR DI MENJALIN DAN KARANGAN


Ikatan Mahasiswa Katolik Fakultas Pertanian (IMAKULATA) Universitas Tanjungpura Pontianak Jumat Sore Pukul 15.00 melakukan aksi solidaritas untuk menggalang bantuan bagi korban banjir di menjalin dan karangan. Menurut ketua IMAKULATA Dekky Ferdinand "Ini adalah bentuk solidaritas IMAKULATA terhadap saudara kita yang sedang mengalami bencana alam". Selanjutnya Dekky menambahkan bahwa bencana alam merupakan hal yang tidak diduga "tidak ada yang menginginkan musibah, sekarang yang kita perlu lakukan adalah berusaha dan ini saatnya kepedulian sosial kita diuji".

Dalam aksi ini Petrus Roimai Jack sebagai koordinator aksi menegaskan bahwa aksi ini merupakan bentuk kepedulian mahasiswa terhadap situasi sosial yang sedang meraung membutuhkan penghiburan jiwa "mahasiwa bukanlah robot yang tidak punya hati, mahasiswa harusnya pribadi yang memiliki perasaan dan kepedulian yang tinggi"
Aksi Dilaksanakan di 2 titik yaitu sekitaran bundaran UNTAN dan perempatan Pontianak Convention Centre. Aksi berjalan lancar dan berakhir pada pukul 18.00 WIB. Dalam kesempatan ini kami sangat berterimakasih atas partisipasi dan aspirasi masyarakat Pontianak atas aksi yang kami laksanakan ini terang Dekky.


0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut