Pages

0
Senin, 10 Mei 2010

IMAKULATA UNTAN

IMAKULATA........

BEGINI....AAA.....

 
IMAKULATA.......

MANTAP......

"Begitulah teriakan anak-anak IMAKULATA di setiap kali berkumpul dalam acara tertentu"

IMAKULATA UNTAN merupakan suatu wadah, Komunitas & tempat berkumpul dan sharing bagi Mahasiswa/i Katolik yang berada di Fakultas Pertanian Universitas Tanjungpura. Sedikit tentang apa itu IMAKULATA (IKATAN MAHASISWA KATOLIK FAKULTAS PERTANIAN UNIVERSITAS TANJUNGPURA). 


Berdirinya IMAKULATA berawal dari ngumpul-ngumpul dan ngobrol iseng yang menghasilkan suatu gagasan dimana perlunya membentuk suatu perkumpulan/komunitas yang dimana nantinya merupakan tempat untuk membina iman sekaligus tempat sharing teman-teman yang seiman (Katolik).

Seiring dengan berjalannya waktu dan tepatnya pada tanggal 19 November 1994 akhirnya, lahirlah IMAKULATA yang merupakan impian dari mahasiswa Katolik di kampus hijau dangdut Universitas Tanjungpura.

IMAKULATA sendiri memiliki semboyan "menjadi garam dan terang dunia"....
Melalui semboyan ini diharapkan kepada para anggota Imakulata agar dapat menjadi garam dan terang bagi masyarakat luas melalui pendidikan yang di laluinya yaitu di bidang pertanian.

Blog ini di buat agar para teman-teman IMAKULATA dan para alumni dapat mengakses dan  mengetahui perkembangan IMAKULATA terkini.


MAJU TERUS IMAKULATA...!!!
BERSAMA KITA BISA...!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut